Sabtu, 09 Maret 2013

Kumpulan Kata-Kata Cinta Terbaru 2013

Kumpulan Kata-Kata Cinta Terbaru 2013. Kata-Kata Cinta. Berbicara mengenai cinta membutuhkan kejujuran. Cinta berbicara tentang kebenaran dengan kasih sayang, bukan dengan kekejaman, dan cinta mendengarkan dengan cara kerendahan hati. Berbicara mengenai cinta, kadang-kadang membutuhkan seseorang untuk mengerti tentang perasaan kita, namun tidak semua orang bisa mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang dicintainya.


Kata-Kata Cinta Terbaru 2013


Cinta adalah yang dapat memberikan segalanya tanpa meminta dan mengharapkan imbalan.


Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, dan caraku tersenyum, saat melihat indah wajahmu.


Cinta adalah dua hati yang saling memberi dan berbagi. 


- Let's fall in love in this place.


Buat aku selama kamu ada di sisi aku itu udah cukup.


Cinta itu memang butuh pengorbanan dan perjuangan.


- Cintaku sangatlah sederhana karena hanya ada kamu dan aku.


- Cinta memang selalu memberi keajaiban yang tak pernah dibayangkan.

Aku akan hidup 100 tahun lagi...Ini adalah hidup aku, dan aku akan melakukan apa saja yang aku mau.

Hal Romantis itu ketika aku tahu kalau kamu mencintai aku.

 Kamu yang mengajarkan aku apa itu arti dari Jatuh Cinta.


Kalau kita percaya, semua itu akan menjadi kenyataan...

Kalau kita percaya, cinta itu akan menjadi kenyataan...


- Cinta adalah sebuah persaingan yang merebut satu hati.


- Hanya senyumanmu yang bisa membuat jantungku berdebar.


Jika cinta yg aku punya hanyalah cinta biasa, akan ku Jadikan cintaku luar biasa karena ku mengasahnya dengan SETIA.


- Cinta itu indah karena Selama masih ada hangat suasana, kesepian tiada lagi kan bermakna.
Selama masih ada senyum ceria, kebahagiaan kan selalu terasa.
Selama masih ada kebenaran dunia, arah hidup kan selalu terjaga.
Semua akan baik-baik saja selama masih ada CINTA...


Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.


Jangan hanya karna ada orang yang lebih baik sampai kita melupakan org yang sudah menyayangi kita. Karena kita tidak pernah tau bahwa dialah yang terbaik dari yg terbaik.


Sedikit share Kata-Kata Cinta Terbaru 2013. Untuk kamu-kamu yang suka dengan artikel ini bisa kamu share dengan teman-teman kalian.  Terima Kasih udah mau mampir ke sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar